Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHobri-
dc.contributor.advisorSetiawani, Susi-
dc.contributor.authorPUTRA, Ferry Kurnia-
dc.date.accessioned2020-04-14T01:47:32Z-
dc.date.available2020-04-14T01:47:32Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98021-
dc.description.abstractHasil analisis data menunjukkan bahwa siswa climber cenderung memiliki self efficacy yang tinggi terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task jika dilihat dari seluruh dimensi self efficacy dan cenderung mampu melalui setiap tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa camper cenderung memiliki self efficacy pada kategori sedang terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task, serta hanya cenderung mampu melalui 3 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa quitter cenderung memiliki self efficacy yang rendah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task dan hanya mampu melalui 1 hingga 2 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectJumping Tasken_US
dc.subjectAdversity Quotienten_US
dc.titleProfil Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berbasis Jumping Task Ditinjau dari Tipe Adversity Quotienten_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKA-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ferry Kurnia Putra - 160210101076_1.pdf2.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools