Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97738
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDIMYATI, Mohamad-
dc.contributor.advisorWULANDARI, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorALMAIDAH, Fitria Antin-
dc.date.accessioned2020-04-03T09:06:26Z-
dc.date.available2020-04-03T09:06:26Z-
dc.date.issued2019-08-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97738-
dc.description.abstractPerkembangan bisnis di era modern memicu munculnya beragam perusahaan ritel modern di kota-kota besar. Perkembangan bisnis ritel di Indonesia didukung dengan adanya daya beli masyarakat Indonesia yang mana juga menyebabkan terjadinya perubahan perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Keputusan mereka dalam membeli ada yang sudah direncanakan sebelum mereka datang ke toko, namun ada pula yang memutuskan untuk membeli sesuatu justru saat berada di toko. Miniso merupakan toko ritel modern asal Jepang yang mulai masuk ke Indonesia di awal tahun 2016 dan Oktober 2017 Miniso membuka cabang di Jember yang berada di lantai 2 Lippo Plaza Jember. Produk-produk Miniso sebagian besar meliputi peralatan rumah tangga, produk fashion, peralatan kantor, alat tulis, dan lain-lain. Miniso mengusung tema warna yang colorful dan kalem. Produk-produknya yang eyecatching mampu menarik minat konsumen untuk berbelanja. Dalam penelitian ini yang menjadi responden penelitian adalah semua konsumen Miniso yang pernah berbelanja secara spontan di Miniso Lippo Plaza Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 108 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan Variabel Laten dengan variabel bebas yaitu visual merchandising, gaya hidup berbelanja dan promosi penjualan serta pembelian spontan sebagai variabel terikat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa visual merchandising, gaya hidup berbelanja dan promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian spontan di Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.language.isoInden_US
dc.relation.ispartofseries150810201042;-
dc.subjectPembelian Spontan Konsumenen_US
dc.subjectVisual Merchandising,en_US
dc.subjectGaya Hidup Berbelanjaen_US
dc.subjectPromosi Penjualan Miniso Lippo Plazaen_US
dc.subjectMiniso Lippo Plazaen_US
dc.titlePembelian Spontan Konsumen Sebagai Akibat Dari Visual Merchandising, Gaya Hidup Berbelanja Dan Promosi Penjualan Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FITRIA ANTIN ALMAIDAH-150810201042.pdf-sdh split.bak.pdf1.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools