Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97716
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.authorNUGRAHA, Bagas Putra-
dc.contributor.authorDESTARI, Fajar-
dc.date.accessioned2020-04-03T03:22:42Z-
dc.date.available2020-04-03T03:22:42Z-
dc.date.issued2019-08-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97716-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dan wawancara kepada konsumen Toko Basmalah di Jember sebanyak 156 responden yang berada di divisi pemasaran. Metode analisis data menggunakan moderasi regresi analysis dengan variabel bebas yaitu brand image dan store atmosphere, promosi online sebagai variabel moderating dan minat beli ulang sebagai variabel terikat. Data primer diperoleh peneliti dari objek penelitian secara langsung dan data sekunder diperoleh peneliti dari obejek peneltian secara tidak langsung melalui media perantara dari jurnal, dan artikel. Berdasarkan Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial a) brand image berpengaruh positif terhadap minat beli ulang di Basmalah. b) store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli ulang bdi Basmalah. c) promosi online memoderasi brand image terhadap minat beli ulang di Basmalah. d) promosi online memoderasi store atmosphere terhadap minat beli ulang di Basmalah. Variabel yang paling dominan mempengaruhi minat beli ulang di Basmalah adalah promosi online yang memoderasi brand image.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.relation.ispartofseries150810201181;-
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectPromosi Onlineen_US
dc.subjectModerating Variabelen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bagas Putra Nugraha-150810201181.pdf-sdh split.bak.pdf1.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools