Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97381
Title: Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar
Authors: Sunardi
HUTAMA, Fajar Surya
MAGHFIROTIN, Fillaili Ahadia
Keywords: Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar
Issue Date: 15-May-2019
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember
Abstract: Pemahaman adalah kemampuan siswa untuk menangkap makna dan arti bahan yang dipelajari. Pemahaman sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan soal matematika seperti geometri. Geometri merupakan ilmu yang banyak menyentuh hampir aspek kehidupan manusia. Kemampuan pemahaman pada umumnya dimiliki oleh semua orang dan dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan pada setiap bidang kehidupan, terutama bidang matematika. Tingkat pemahaman dibagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat pemahaman sangat tinggi (ST), tinggi (T), sedang (S), rendah (R), dan sangat rendah (SR).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97381
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fillaili Ahadia Maghfirotin-150210204050_.pdf2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools