Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97381
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sunardi | - |
dc.contributor.advisor | HUTAMA, Fajar Surya | - |
dc.contributor.author | MAGHFIROTIN, Fillaili Ahadia | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-24T02:21:48Z | - |
dc.date.available | 2020-03-24T02:21:48Z | - |
dc.date.issued | 2019-05-15 | - |
dc.identifier.nim | 150210204050 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97381 | - |
dc.description.abstract | Pemahaman adalah kemampuan siswa untuk menangkap makna dan arti bahan yang dipelajari. Pemahaman sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan soal matematika seperti geometri. Geometri merupakan ilmu yang banyak menyentuh hampir aspek kehidupan manusia. Kemampuan pemahaman pada umumnya dimiliki oleh semua orang dan dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan pada setiap bidang kehidupan, terutama bidang matematika. Tingkat pemahaman dibagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat pemahaman sangat tinggi (ST), tinggi (T), sedang (S), rendah (R), dan sangat rendah (SR). | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar | en_US |
dc.title | Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Datar | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | 0210204 | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Fillaili Ahadia Maghfirotin-150210204050_.pdf | 2.02 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools