Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97381
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSunardi-
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya-
dc.contributor.authorMAGHFIROTIN, Fillaili Ahadia-
dc.date.accessioned2020-03-24T02:21:48Z-
dc.date.available2020-03-24T02:21:48Z-
dc.date.issued2019-05-15-
dc.identifier.nim150210204050-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97381-
dc.description.abstractPemahaman adalah kemampuan siswa untuk menangkap makna dan arti bahan yang dipelajari. Pemahaman sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan soal matematika seperti geometri. Geometri merupakan ilmu yang banyak menyentuh hampir aspek kehidupan manusia. Kemampuan pemahaman pada umumnya dimiliki oleh semua orang dan dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan pada setiap bidang kehidupan, terutama bidang matematika. Tingkat pemahaman dibagi dalam 5 tingkatan, yaitu tingkat pemahaman sangat tinggi (ST), tinggi (T), sedang (S), rendah (R), dan sangat rendah (SR).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectAnalisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Dataren_US
dc.titleAnalisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Materi Geometri Bangun Dataren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fillaili Ahadia Maghfirotin-150210204050_.pdf2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools