Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96849
Title: Peranan Bahasa Inggris Dalam Menunjang Tugas Marketing Di CV.Bimo Krisno Tour & Event Organizer
Authors: HADIRI
WISASONGKO
FATIMAH, Nurul
Keywords: BAHASA INGGRIS
Issue Date: 21-Jan-2010
Publisher: Fakultas Ilmu Budaya
Abstract: Biro Perjalanan Wisata mempunyai paket-paket produk wisata yang sangat menarik, untuk itu diperlukan adanya pemasaran atau promosi wisata. Pemasaran atau promosi wisata merupakan salah satu bagian dari marketing Biro Perjalanan Wisata. Tugas bagian marketing antara lain secara tidak langsung yaitu melakukan pemasaran atau promosi wisata dengan memasang iklan di internet, memasang reklame, sedangkan secara langsung yaitu mengunjungi instansi-instansi yang ada. Bahasa Inggris sangat berperan dalam upanya peningkatan pemasaran atau promosi wisata, misalnya dalam pemasaran paket-paket produk wisata, penulisan Icaflet, reklame, brosur, dan buku panduan dalam Bahasa Inggris.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96849
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Fatimah 060103101027_1.pdf6.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.