Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96849
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHADIRI-
dc.contributor.advisorWISASONGKO-
dc.contributor.authorFATIMAH, Nurul-
dc.date.accessioned2019-12-19T08:04:34Z-
dc.date.available2019-12-19T08:04:34Z-
dc.date.issued2010-01-21-
dc.identifier.nimNIM060103101027-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96849-
dc.description.abstractBiro Perjalanan Wisata mempunyai paket-paket produk wisata yang sangat menarik, untuk itu diperlukan adanya pemasaran atau promosi wisata. Pemasaran atau promosi wisata merupakan salah satu bagian dari marketing Biro Perjalanan Wisata. Tugas bagian marketing antara lain secara tidak langsung yaitu melakukan pemasaran atau promosi wisata dengan memasang iklan di internet, memasang reklame, sedangkan secara langsung yaitu mengunjungi instansi-instansi yang ada. Bahasa Inggris sangat berperan dalam upanya peningkatan pemasaran atau promosi wisata, misalnya dalam pemasaran paket-paket produk wisata, penulisan Icaflet, reklame, brosur, dan buku panduan dalam Bahasa Inggris.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budayaen_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris Dalam Menunjang Tugas Marketing Di CV.Bimo Krisno Tour & Event Organizeren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 BAHASA INGGRIS-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Fatimah 060103101027_1.pdf6.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.