Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96845
Title: Branding dan Strategi Pemasaran: Perbandingan Beberapa Studi Kasus Pemasaran Daerah Tujuan Wisata
Authors: Purwaatmoko, Sunardi
Haryono, Syech
Prabhawati, Adhiningasih
Keywords: Merek
Citra
Pemasaran
Destinasi Wisata
Issue Date: 13-Dec-2018
Publisher: UPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jember
Abstract: Penelitian ini menyarankan dalam membangun branding dan pemasaran daerah wisata lokal, aliansi-aliansi pemasaran seharusnya tidak dibuat jika tidak memahami kepentingan-kepentingan dari stakeholder dan kendala-kendala lingkungan.
Description: Prosiding Seminar Nasional Pariwisata 2018
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96845
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. ISIP_Prosiding_Syech Hariyono_Branding Dan Strategi Pemasaran_arf.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.