Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96845
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurwaatmoko, Sunardi-
dc.contributor.authorHaryono, Syech-
dc.contributor.authorPrabhawati, Adhiningasih-
dc.date.accessioned2019-12-19T05:56:01Z-
dc.date.available2019-12-19T05:56:01Z-
dc.date.issued2018-12-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96845-
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pariwisata 2018en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menyarankan dalam membangun branding dan pemasaran daerah wisata lokal, aliansi-aliansi pemasaran seharusnya tidak dibuat jika tidak memahami kepentingan-kepentingan dari stakeholder dan kendala-kendala lingkungan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherUPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectCitraen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectDestinasi Wisataen_US
dc.titleBranding dan Strategi Pemasaran: Perbandingan Beberapa Studi Kasus Pemasaran Daerah Tujuan Wisataen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0910301#Kesejahteraan Sosial-
dc.identifier.nidnNIDN0015106011-
dc.identifier.nidnNIDN0015045902-
dc.identifier.nidnNIDN0024127808-
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. ISIP_Prosiding_Syech Hariyono_Branding Dan Strategi Pemasaran_arf.pdf1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.