Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96816
Title: Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos cabang Jember
Authors: MUSTOKOWENI, Diana
WISASONGKO
NOVIANDARI, Evie
Keywords: Mutu Pelayanan
Pos Internasional
PT Pos Indonesia
Issue Date: Oct-2005
Publisher: FAKULTAS ILMU BUDAYA
Abstract: Laporan ini membahas tentang praktek kerja nyata yang dilakukan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Jember. Hasil praktek kerja menunjukkan bahwa PT Pos Indonesia cabang Jember telah menerapkan pelayanan express mail service. Pengiriman pos internasional merupakan suatu usaha dari PT Pos Indonesia cabang jember. Pengiriman pos internasional menjadi lancar apabila konsumen mentaati peraturan yang diberlakukan oleh PT Pos Indonesia. Bermacam pengiriman pos internasional di PT. Pos Indonesia kantor pos cabang jember. Kemampuan dan keterampilan karyawan dalam berbahsa inggris menjadi kebutuhan yang mutlak bagi PT Pos Indonesia (Persore) Kantor Pos Cabang Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96816
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Evie Noviandari 020103101047.pdf4.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.