Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96816
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMUSTOKOWENI, Diana-
dc.contributor.advisorWISASONGKO-
dc.contributor.authorNOVIANDARI, Evie-
dc.date.accessioned2019-12-17T06:27:20Z-
dc.date.available2019-12-17T06:27:20Z-
dc.date.issued2005-10-
dc.identifier.nimNIM02010310101047-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96816-
dc.description.abstractLaporan ini membahas tentang praktek kerja nyata yang dilakukan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Cabang Jember. Hasil praktek kerja menunjukkan bahwa PT Pos Indonesia cabang Jember telah menerapkan pelayanan express mail service. Pengiriman pos internasional merupakan suatu usaha dari PT Pos Indonesia cabang jember. Pengiriman pos internasional menjadi lancar apabila konsumen mentaati peraturan yang diberlakukan oleh PT Pos Indonesia. Bermacam pengiriman pos internasional di PT. Pos Indonesia kantor pos cabang jember. Kemampuan dan keterampilan karyawan dalam berbahsa inggris menjadi kebutuhan yang mutlak bagi PT Pos Indonesia (Persore) Kantor Pos Cabang Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.subjectPos Internasionalen_US
dc.subjectPT Pos Indonesiaen_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiSastra Inggris-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Evie Noviandari 020103101047.pdf4.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.