Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96811
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUKUSNI-
dc.contributor.advisorALIYATI, Siti-
dc.contributor.authorEFFENDI, Qori-
dc.date.accessioned2019-12-17T04:04:31Z-
dc.date.available2019-12-17T04:04:31Z-
dc.date.issued2005-01-26-
dc.identifier.nimNIM990810201157-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96811-
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul "Analisis Efisiensi Biaya Pemasaran Berdasarkan Jenis Produk Pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo" bertujuan untuk mengetahui efisiensi biaya pemasaran yang dikeluarkan oleh PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggo pada periode sebelumnya dan pada periode yang akan datang. Variabel yang dapat menentukan efisiensi biaya pemasaran dalam penelitian ini adalah laba kotor dan biaya pemasaran. Berdasarkan simpulan di atas, maka produk yang lebih efektif untuk program pemasaran pada periode yang akan datang sebaiknya perusahaan memberikan prioritas yang lebih besar untuk biaya pemasaran pada produk buku tulis, agar nantinya laba yang dihasilkan lebih besar dari perolehan laba pada periode sebelumnya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleAnalisis efisiensi biaya pemasaran berdasarkan jenis produk pada PT. Rakhmad Abadi (Persero) Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Qori Effendi 990810201157_1.pdf6.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools