Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/9668
Title: TARI GANDRUNG SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL KALIBARU KABUPATEN BANYUWANGI
Authors: Melki Joris Hikmatiyar
Keywords: TARI GANDRUNG, HOTEL KALIBARU
Issue Date: 18-Dec-2013
Series/Report no.: 070903102054;
Abstract: Di dalam Praktek Kerja Nyata ini penulis melihat bahwa Hotel Kalibaru memiliki pertahanan kuat yaitu strategi khusus untuk menghadapi para pesaing. Dengan Keberadaan Tari Gandrung di Hotel Kalibaru menjadikannya senjata khusus untuk menyamakan kedudukannya dengan hotel milik pesaing. Sehingga tidak hanya fasilitas dan pelayanan saja yang menjadi andalannya, kehadiran Tari Gandrung juga memiliki daya magis untuk menarik perhatian lebih banyak pengunjung. Namun sebuah koordinasi yang baik antar departemen dan juga faktor lain juga turut menunjang keberhasilan di dalam memajukan perusahaan. Sehingga perlu diketahui banyak sekali hal-hal yang perlu diperhatikan didalam memajukan sebuah perusahaan. Praktek Kerja Nyata ini juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk melihat, mengenal dan mempelajari segala hal yang ada di sebuah hotel. Bahwa didalam sebuah hotel terdapat berbagai departemen yang memiliki keterkaitan antara satu dengan yang lainnya dan tidak dapat berdiri sendiri. Hal itu dimaksudkan supaya antara departemen yang satu dengan yang lainnya terjalin kerjasama yang harmonis hingga menciptakan suatu kepuasan terhadap tamu yang nantinya akan membuat tamu menjadi betah dan berlama lama di hotel. Sehingga dilain waktu tamu akan datang kembali dengan status bukan sebagai tamu biasa, melainkan sebagai pelanggan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9668
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Melki Joris Hikmatiyar_070903102054_1.pdf104.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.