Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96606
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorNUSBANTORO, Ariwan Joko-
dc.contributor.authorSAFITRI, Nanda Ayu Eka-
dc.date.accessioned2019-12-04T08:52:59Z-
dc.date.available2019-12-04T08:52:59Z-
dc.date.issued2019-08-22-
dc.identifier.nimnim 150810201010-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96606-
dc.description.abstractHasil pengujian pengaruh citra merek terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan karena memiliki nilai thitung ≤ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik citra merek yang dimiliki oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan persepsi pengguna terhadap perusahaan J&T Express di Jember akan semakin baik, namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis satu (H1) ditolak, yang artinya citra merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y). Hasil pengujian pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena memiliki nilai thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas layanan yang diberikan oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan semakin tingginya kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis dua (H2) diterima, yang artinya kualitas layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y). Hasil pengujian pengaruh harga terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh positif dan signifikan karena memiliki nilai thitung ≥ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik harga yang diberikan oleh J&T Express di Jember akan menyebabkan semakin meningkatnya kepuasan yang dirasakan oleh pengguna J&T Express di Jember. Berdasarkan hal tersebut maka hipotesis tiga (H3) diterima, yang artinya harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember (Y).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectCitra Merek Kualitas Layanan dan Hargaen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang (Drop Point) J&T Express di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102010-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NANDA AYU EKA SAFITRI - 150810201010.pdf1.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools