Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96596
Title: Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Penumpang Di PT Kereta Api (Persero) Stasiun Besar Malang Pada Kereta Api Eksekutif Gajayana
Authors: Halim, Abdul
Utami, Wiji
W, Luke Hari
Keywords: Kualitas Jasa
Kepuasan Penumpang
Issue Date: 28-Oct-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Besarnya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Daop VIII .Malang dapat diketahui dari nilai yang dihasilkan yaitu sebesar 0,524%.Hal ini berarti bahwa sebesar 52,4%kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lain kualitas jasa ,sedangkan sisanya yaitu sebesar 47,6%dipengaruhi oleh variabel lain di luar model regresi yang diajukan .
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96596
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Luke Hari W 000810291600 Sdh.pdf5.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools