Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96490
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorM, Didik Pudjo-
dc.contributor.authorSetyowati, Lilis-
dc.date.accessioned2019-11-29T01:40:12Z-
dc.date.available2019-11-29T01:40:12Z-
dc.date.issued2005-06-28-
dc.identifier.nim010810291634-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96490-
dc.description.abstractLembaga Bimbingan Belajar Primagama Lumajang sebagai sebuah perusahaan jasa harus mempertahankan dan meningkatkan jumlah siswa yang mereka miliki.Untuk itu diperlukan suatu perhatian mendalam pada segala sesuatu yang dapat menciptakan kepuasan bagi para siswa .Dari kepuasan itu dapat tercipta suatu citra yang baik dimata masyarakat.Sehingga dapat menjadi suatu alasan bagi orang tua atau siswa sendiri untuk memilih primagama.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKepuasan Siswaen_US
dc.subjectBimbingan Belajar Primagamaen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Siswa Pada Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Di Lumajang.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810291-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lilis Setyowati 010810291634 Sdh.pdf4.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools