Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96227
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKuswardhani, Nita-
dc.contributor.advisorSuryaningrat, Ida Bagus-
dc.contributor.authorRatnawati-
dc.date.accessioned2019-11-26T07:09:47Z-
dc.date.available2019-11-26T07:09:47Z-
dc.identifier.nim141710301033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96227-
dc.description.abstractSaluran pemasaran kopi robusta di lereng pegunungan Argopuro khususnya Desa Tugusari dan Desa Curah Kalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember terdiri dari dua saluran pemasaran yaitu saluran pemasaran 1 ( petani – tengkulak – eksportir – konsumen), saluran pemasaran 2 ( petani – tengkulak – pedagang besar – konsumen).Faktor-faktor yang berpengaruh nyata terhadap peluang pemilihan saluran pemasaran adalah pendapatan dan keterikatan kontrak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi Saluran Pemasaran Kopi Robustaen_US
dc.titleAnalisis Efisiensi Saluran Pemasaran Kopi Robusta Di Lereng Pegunungan Argopuro Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratnawati - 141710301033.pdf a.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools