Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96037
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam-
dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah-
dc.contributor.authorWARISMAN, Kokom Dyah-
dc.date.accessioned2019-11-26T06:16:24Z-
dc.date.available2019-11-26T06:16:24Z-
dc.date.issued2018-12-21-
dc.identifier.nim140810201144-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96037-
dc.description.abstractGojek merupakan salah satu penyedia layanan jasa transportasi online khususnya sepeda motor. Gojek menjadi salah satu solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian ditengah kemacetan. Aplikasi gojek dapat diunduh pada smartphone yang memiliki Ios dan Android. Gojek adalah perusahaan dengan total transportasi terbesar di Indonesia dari hasil riset “Lembaga Riset Global” (GFK) total keseluruhan dari pengguna aplikasi Gojek hingga sekarang ini mecapai 21,6% dari jumlah semua total pengguna aplikasi teknologi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui faktor-faktor apa saja yang yang menentukan kepuasan konsumen dalam menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di kota Jember. 2) Untuk mengetahui faktor yang menempati urutan pertama yang menentukan keputusan konsumen dalam menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di kota Jember. Objek pada penelitian ini adalah konsumen pengguna Gojek. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 20 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan ojek online berbasis aplikasi di kota Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 140 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor yang menentukan kepuasan konsumen berpegaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan ojek online Gojek berbasis aplikasi di Kota Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen Menggunakan Ojek Online GOJEK Berbasis Aplikasi di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kokom Dyah Warisman - 140810201144.pdf2.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools