Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96033
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy-
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.authorSHOLICHAH, Imro'atus-
dc.date.accessioned2019-11-26T06:14:50Z-
dc.date.available2019-11-26T06:14:50Z-
dc.date.issued2018-12-17-
dc.identifier.nim140810201043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96033-
dc.description.abstractKeputusan Pembelian merupakan tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Harga adalah suatu nilai untuk mengukur barang dan jasa dengan sejumlah uang yang sesuai dengan ukuran, jenis ataupun kualitas dari barang ataupunjasa tersebut. Promosi adalah bentuk persuasi langsung melalui penggunaan berbagai intensif yang dapat diatur untuk merangsang pembelian produk dengan segera dan meningkatkan jumlah barang yang dibeli pelanggan. Store Atmosphere adalah suasana toko yang menjadi alasan konsumen atau pembeli disaat berbelanja kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk FMCG yang dimoderasi store atmosphere pada mahasiswa Uuniversitas Jember di retail modern Alfamart di Kota Jember. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 108 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk FMCG yang dimoderasi store atmosphere pada mahasiswa Universitas Jember di retai modern Alfamart di Kota Jember maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian produk FMCG Alfamart di Kota Jember diterima. 2)harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian produk FMCG Alfamart di Kota Jember diterima. 3)promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian produk FMCG Alfamart di Kota Jember diterima. 4) store atmosphere memoderasi pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian hipotesis keempat yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk FMCG Alfamart di terima.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk FMCG dengan Moderasi Store Atmosphere di Alfamart di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Imro’atus Sholichah-140810201043.pdf1.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools