Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95985
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Jember
Authors: DANANJAYA, Amang
Keywords: Kualitas Pelayanan
Jasa Pendidikan
Kepuasan
Issue Date: Jun-2005
Series/Report no.: 000810201147;
Abstract: Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah diuraikan sebelumnya. maka dapat ditarik beberapa kesimpulan dan uraian sebagai berikut I. Variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap. jaminan, trillion secara bersama-sama simultan memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap tingkat kepuasan kepuasan mahasiswa Fakultas Jurusan Manajemen Universitas Jember sesuai hipotesis satu. Hal tersebut tampak dari hasil perhitungan analisis regresi berganda secara simultan dan berdasarkan hasil analisis knefisien determinasi berganda, diketahui bahwa hasil koefisien determinasi berganda adalah sebesar = 0,644. sehingga hepotesis pertama diterima. 2. Hasil perhitungan Uji t yaitu variabel bukti fisik sebesar 2,377; variabel kehandalan sebesar 2,202. viniabel daya tanggap sebesar 2,076; variabel jaminan sebesar 2,881; variabel empati sebesar 2,522. Dengan demikian maka variabel yang mempunyai pengaruh secara parsial yang mempunyai nilai paling besar terhadap kepuasan mahasiswa adalah variabel jaminan (X4). Sedangkan variabel yang mempunyai pengaruh paling kecil adalah variabel daya tanggap (X;), maka hipotesis kedua diterima
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95985
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Amang Dananjaya 000810201147-.pdf6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools