Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95954
Title: Anallsis Pengaruh Variabel Harga Jual Produk, Harga Jual Pesaing, Biaya Promosi dan Biaya Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Victory Pratama Sejati di Surabaya
Authors: ANWAR, Moh
DANIAL, Ahmad
Keywords: Pengaruh Variabel
Harga Jual Produk
Harga Jual Pesaing
Biaya Promosi
Biaya Distribusi
Hasil Penjualan
Issue Date: Feb-2005
Series/Report no.: 010810291556;
Abstract: Berdasarkan hasil analisis data Yang dilakukan dalam pelaksanaan penelitian dapat disimpulkan sebagat berikut A. Produk Star Pengaruh harga Jual produk perusahaan , harga jual pesaing, dan biaya promosi terhadap pemualan masing-masing jenis Sepatu baik secara serempak maupun secara individual adalah Pengaruh harga jual produk perusahaan ( XI ), harga jual produk pesaing (X2 ) dan biaya promosi (X ) terhadap naik turunnya hasil penjualan ( Y) secara bersama-sama sebesar 95,0 %, sedangkan sisanya sebesar 5 % disebabkan oleh variabel lain yang tidak teridentifikasi kedalam model
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95954
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Danial 010810291556-.pdf4.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools