Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95931
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari-
dc.contributor.authorFifa, Ning-
dc.date.accessioned2019-11-26T04:13:32Z-
dc.date.available2019-11-26T04:13:32Z-
dc.identifier.nim140810201104-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95931-
dc.description.abstractForeign Branding yang merupakan strategi pemberian nama merek dengan pengejaan atau pengucapan dalam bahasa asing tertentu, dengan target utama untuk mempengaruhi dimensi citra merek dan ekuitas merek serta mempengaruhi persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap produk. Foreign branding dalam beberapa tahun ini banyak digunakan pada berbagai usaha. Elizabeth, merupakan produk yang menggunakan strategiforeign branding. Tujuan penelitian ini adalah melihat adakah pengaruh dan seberapa besar pengaruh foreign branding terhadap perceived product advantage dan keputusan konsumen pada Elizabeth di Jember. Ketika produk tidak memiliki keunggulan khusus bila dibandingkan dengan produk pesaing dalam artian karakteristik fisik, maka konsumen akan mengevaluasi merek produk sebab konsumen tidak semata-mata menilai produk berdasarkan karakteristik fisik produk, ... dan konsumen pertama akan mempersepsikan merek sebagai “tanda kualitas” dan kemudian mengevaluasi kriteria lainnya [tampilan fisik dan kemasan, harga, reputasi jaringan ritel] (Vranešević & Ranko, 2003). Fenomena merek juga sering dikaitkan dengan kepribadian manusia.Oleh karena itu, brand personality yang baik dapat memberikan dasar untuk diferensiasi terhadap merek yang tak terhitung banyaknya dipasar, sehingga dapat mempengaruhi keputusan membeli konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Product Advantage Dan Keputusan PembelianMelalui Brand Personality Sebagai Variabel Intervening Di Jemberen_US
dc.titlePengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Product Advantage Dan Keputusan PembelianMelalui Brand Personality Sebagai Variabel Intervening Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ning Fifa-(140810201104).pdf4.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools