Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95867
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.advisorWULANDARI, Desy-
dc.contributor.authorPURNAMA, Ady Candra-
dc.date.accessioned2019-11-26T03:53:33Z-
dc.date.available2019-11-26T03:53:33Z-
dc.date.issued2005-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95867-
dc.description.abstractAstrak. Simpulan yang diperoleh dari penelitian ini yaitu sikap mahasiswa terhadap atribut jasa yang ditawarkan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember secara keseluruhan sudah baik. Peneliti memberi saran kepada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember agar selalu memantau perkembangan Iingkungan pendidikan dan mengamati perubahan dari sikap mahasiswa. Jurusan Manajemen juga harus mampu meningkatkan kualitas atribut-atribut yang dinilai masih kurang baik oleh mahasiswa diantaranya kemudahan berkonsultasi dengan dosen pembimbing, fasilitas perpustakaan yang memadai, fasilitas laboratorium yang memadai, dan ketepatan waktu perkuliahan oleh dosen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010810201352;-
dc.subjectSikap Mahasiswaen_US
dc.subjectAtribut Jasaen_US
dc.titleAnalisis Sikap Mahasiswa Terhadap Atribut Jasa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ady Candra Purnawan 010810201352-.pdf17.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools