Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95755
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorPrasetyaningtyas, Susanti-
dc.contributor.authorSholehan, Masruri-
dc.date.accessioned2019-11-26T03:26:16Z-
dc.date.available2019-11-26T03:26:16Z-
dc.identifier.nim130810201144-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95755-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dan pembahasan pada bab 4, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa implikasi strategi relationship marketing Ind’s88Trans Jember dengan cara kerjasama dengan agen travel dan panitia, promosi, cashback atau pengembalian uang memiliki hasil yang bebeda-beda. Hasil yang sangat dirasakan pada kerjasama dengan agen travel dan panitia, sedangkan promosi yang dilakukan tidak dapat menarik konsumen baru dikarenakan dalam produk jasa transportasi bus pariwisata dengan harga yang tidak murah konsumen baru enggan untuk hanya sekedar mencoba, mereka memilih yang sudah dipercaya. Cashback atau pengembalian uang memberikan dampak yang buruk bagi hubungan antara Ind’s88Trans Jember dengan pelanggannya karena tidak terjadi kesepakatan secara detail diawal sebelum penyewaan bus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplikasi Strategi Hubungan Pemasaranen_US
dc.titleImplikasi Strategi Hubungan Pemasaran Ind’s88trans Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Masruri Sholehan-130810201144.pdf a.pdf2.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools