Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95724
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | EFFENDI, Rochman | - |
dc.contributor.advisor | KURROHMAN, Taufik | - |
dc.contributor.author | HIDAYAT, Gusti Nur | - |
dc.date.accessioned | 2019-11-26T03:16:35Z | - |
dc.date.available | 2019-11-26T03:16:35Z | - |
dc.identifier.nim | NIM130810301138 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95724 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan menganalisa penerimaan dan penggunaan elearning dengan menggunakan pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Data yang diperoleh berupa data primer yang diperoleh secara langsung pada objek penelitian dengan cara menyampaikan kuesioner secara langsung pada dosen. Kemudian, dosen mengisi kuesioner yang telah dibagikan. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Stuctural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji SmartPLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa dengan menggunakan metode Technology Acceptance Model (TAM) dapat diketahui pengaruh kemudahan penggunaan persepsian dan kegunaan persepsian terhadap penggunaan e-learning oleh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 130810301138; | - |
dc.subject | Penerimaan Penggunaan E-Learning | en_US |
dc.subject | Technology Acceptance Model (TAM) | en_US |
dc.title | Analisis Penerimaan Penggunaan Pendekatan Technology Acceptance Model Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Fakultas Ekonomi E-Learning (Tam) Pada Dosen Fakultas Ilmu Ekonomi Universitas Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Economic and Business |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Gusti Nur Hidayat.pdf | 1.2 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools