Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95650
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | : Kartika | - |
dc.contributor.advisor | Kurrohman, Taufik | - |
dc.contributor.author | Zulfansah, Rizki | - |
dc.date.accessioned | 2019-11-26T02:45:56Z | - |
dc.date.available | 2019-11-26T02:45:56Z | - |
dc.identifier.nim | 150810301137 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95650 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan mendesain sistem informasi akuntansi berbasis Microsoft Access 2010 pada perusahaan jasa bimbingan belajar Cumlaude Course yang berada di daerah Gebang, Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi, dan teknis analisis data dalam penelitian ini menggunakan system development life cycle (SDLC) berupa: Analisis sistem yang meliputi analisis sistem lama menggunakan metode PIECES ( performance, information, economiy, control, eficiency and service), analisis kebutuhan sistem dan analisis kelayakan sistem baru. Desain sistem informasi akuntansi berbasis Microsoft Access 2010 dibuat dengan tujuan memudahkan pengguna atau pemilik dalam melakukan pencatatan, mengakses data laporan keuangan maupun dalam mengambil keputusan dengan mudah dan efisien terhadap kegiatan operasional lembaga bimbingan belajar Cumlaude Course. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Sistem Informasi Akuntansi | en_US |
dc.subject | Microsoft Access 2010. | en_US |
dc.title | Desain Sistem Informasi Akuntansi Berbasis Microsoft Access 2010 Studi Kasus Pada Lembaga Bimbingan Belajar Cumlaude Course Di Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Economic and Business |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Rizki Zulfansah - 150810301137.pdf SDH.pdf | 1.24 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools