Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95600
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDIMYATI, Mohamad-
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.authorPRAYOGO, Rifky Yuni-
dc.date.accessioned2019-11-26T02:22:38Z-
dc.date.available2019-11-26T02:22:38Z-
dc.identifier.nimNIM120810201202-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95600-
dc.description.abstractBerkembangnya usaha retail Indonesia membuat banyak retail berjaring yang ada di berbagai daerah, seperti Roxy Square Jember. Dari banyaknya alternative media pembelian maka muncul juga karakter yang melatar belakangi keputusan pembelian yang dilator belakangi dorongan emosional; konsumen yaitu pembelian impulsive. Berdasarkan fenomena tersebut maka peneliti ingin mengangkat penelitian tentang Analisis Faktor – Faktor yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Baju Wanita di Roxy Square Jember. Penelitian ini bersifat ekspolaroty research, penelitian ini bertujuan untuk menghimpun informasi awal yang akan yang akan membantu upaya menetapkan masalah dan merumuskan hipoteses. Teknik Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Accidental Sampling adalah teknik penentuan jumlah sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang secara kebetulan//aksidental dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Jumlah Responden pada penelitian ini adalah 105 Responden. Metode analis data yang dipakai adalah Analisis Faktor. Hasil dalam penelitian ini adalah ada 6 faktor yang berpengaruh dalam pengambilan keputusan Pembelian Impulsif Produk Baju Wanita di Roxy Square Jember, faktor-faktor itu adalah : kualitas produk, kualitas layanan, harga, citra merk, promosi, dan ketersediaan barang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201202;-
dc.subjectUsaha retailen_US
dc.subjectRoxy Squareen_US
dc.subjectAlternative mediAen_US
dc.subjectDorongan emosionalen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectImpulsiveen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Dalam Pembelian Impulsif Produk Baju Wanita Di Roxy Square Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rifky Yuni Prayogo NIM. 120810201202.pdf2.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools