Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95441
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMAN, Taufikur-
dc.date.accessioned2019-11-25T09:11:03Z-
dc.date.available2019-11-25T09:11:03Z-
dc.date.issued2019-06-27-
dc.identifier.nim150810201180-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95441-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Department Store Transmart Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatifmelaui skala likert sebagai alat bantu untuk mengukur dari jawaban pernyataan responden. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan beberapa syarat.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 115 responden.Sumber data yang digunakan penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan store atmosphere berpengaaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Department Store Transmart Jemberen_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Layanan Harga dan Store Atmosphereen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Department Store Transmart Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Taufikur Rahman-150810201180.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools