Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95396
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi-
dc.contributor.advisorHANDRIYONO-
dc.contributor.authorCAESARNINGTYAS, Ayul Kusuma-
dc.date.accessioned2019-11-25T08:14:26Z-
dc.date.available2019-11-25T08:14:26Z-
dc.identifier.nimNIM140810201003-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95396-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menentukan perumusan prioritas strategi pemasaran UD. Sarwo Nugroho yang tepat dan efektif agar memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis. Jenis penelitian yang digunakan adalah action research dimana penelitian ini menggambarkan mendeskripsikan, menginterpretasi dan menjelaskan suatu situasi dengan melakukan perubahan dengan tujuan perbaikan. Gambaran tersebut mengenai kondisi objek baik internal maupun eksternal secara alamiah dan objektif dengan menggunakan Tahap Input (Matriks IFAS, Matriks EFAS), Tahap Pencocokan (Matriks Internal – Eksternal), Tahap Implementasi (Matriks SWOT). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari Analisis SWOT, yang menggunakan Matriks EFAS , matriks IFAS, Matriks SWOT, dan Matriks IE (Internal-Eksternal), faktor eksternal dengan skor tertinggi yang mempengaruhi perkembangan UD. Sarwo Nugroho adalah faktor peluang yaitu memiliki konsumen loyal, sedangkan ancaman tertinggi yaitu persaingan di kabupaten Jember. Faktor internal dengan skor tertinggi adalah faktor kekuatan yaitu harga fleksibel, sedangkan kelemahan dari UD. Sarwo Nugroho adalah promosi kurang. Hasil analisis data pada tahap pencocokan dengan menggunakan Matriks internaleksternal dan analisis SWOT menunjukan bahwa UD. Sarwo Nugroho berada pada sel V, dimana sel V digambarkan sebagai kondisi tumbuh dan mempertahankan, maka strategi yang tepat untuk UD. Sarwo Nugroho ini adalah strategi pengembangan produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140810201003;-
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectJASA DEKORASI PERNIKAHANen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA DEKORASI PERNIKAHAN UD. SARWO NUGROHO DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AYUL KUSUMA CAESARNINGTYAS - 140810201003_.pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools