Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95369
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBER
Authors: Anwar, Moh.
Apriyono, Markus
Santoso, Wahyu Widhi
Keywords: Bauran Pemasaran Keputusan Konsumen
Abstract: Hipotesis pertama yang diajukan dalam penelitian ini diterima, yang berarti bahwa pengambilan keputusan dalam pembelian AMDK Ozora secara bersama-sama dipengaruhi oleh variabel-variabel produk, promosi, harga dan distribusi. Hal ini ditujukkan oleh nilai F hitung pada tingkat signifikansi (a) 5% adalah sebesar 35,880 dengan probabilitas kesalahan 0,000 atau lebih kecil dari 5% yang berarti bahwa variabel bebas dalam penelitian ini secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam membeli AMDK Ozora.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95369
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Widhi Santoso 9690810201436 a-.pdf3.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools