Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95322
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorBambang, Eka-
dc.contributor.authorAnggraeni, Sylvia-
dc.date.accessioned2019-11-25T07:16:17Z-
dc.date.available2019-11-25T07:16:17Z-
dc.identifier.nimNim 000810201226-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95322-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data produksi, biaya periklanan, biaya promosi penjualan metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode analisis regresi, koefisien determinasi, uji-F dan Uji-t. hasil penelitian data diketahui bahwa secara bersama-sama variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan berpengaruh besar terhadap hasil penjualan sebesar 91,3%, sedangkan secara parsial diketahui bahwa biaya periklanan mempunyai pengaruh yang paling dominan, yaitu sebesar 8, 128 terhadap penjualan diketahui dengan uji-t.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Variabel Biaya Promotional Mixen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN BERAS PADA PT. ZEBRA AGRINDO UTAMA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sylvia Anggraeni 000810201226.pdf a.pdf6.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools