Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95300
Title: PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASCO DAIHATSU JEMBER
Authors: Sularso, Andi
Wulandari, Gusti Ayu
Saputro, Chandra Wahyu
Keywords: Konsumen ASCO Daihatsu
Abstract: Pertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk dapat meningkatkan dan mempertahankan konsumen. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan perlu menerapkan studi perilaku konsumen pada kegiatan pemasarannya. Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan pada periode berikutnya. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan dalam meningkatkan keputusan pembelian adalah melalui promosi, kepercayaan dan kualitas.Variabel bebas yang pertama adalah promosi, variabel bebas yang kedua adalah kepercayaan, variabel bebas yang ketiga adalah kualitas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research atau penelitian eksplanatori. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, dimana penentuan sampel berdasarkan kebetulan.Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, kepercayaan dan kualitas secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ASCO Daihatsu Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95300
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Chandra Wahyu Saputro - 100810201192.pdf SDH.pdf2.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools