Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95279
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorAry Gumanti, Tatang-
dc.contributor.authorSyaifudin Imantara, Dimas-
dc.date.accessioned2019-11-25T06:41:17Z-
dc.date.available2019-11-25T06:41:17Z-
dc.identifier.nim130810201178-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95279-
dc.description.abstractBisnis makanan atau bisnis food and beverages menjadi salah satu sektor bisnis yang sangat diminati oleh para pelaku usaha, bukan hanya karena memberikan keuntungan yang sangat tinggi, namun juga karena makanan merupakan kebutuhan pokok setiap orang Berdasarkan data dari Pemerintah Kebupaten Jember tahun 2016, subsektor restoran mampu tumbuh hingga 10,29%, suatu cerminan dari membaiknya daya beli masyarakaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSERVICE QUALITY, FOOD QUALITYen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN C’BEZTFRIED CHICKEN TEGAL BESAR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dimas Syaifudin Imantara130810201178 #.pdf2.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools