Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95267
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi-
dc.contributor.authorIrawati, S. Faizah-
dc.date.accessioned2019-11-25T06:36:34Z-
dc.date.available2019-11-25T06:36:34Z-
dc.identifier.nimnim 990810201337-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95267-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjulan Pada UD Jaya Abadi Motor Jember dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel promosi yang dilaksanakan perusahaan berpengaruh terhadap volume penjualan baik secara simultan maupun secara parsial, serta untuk mengetahui variabel Promotional Mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan, dengan periode waktu analisis tahun 1990 sampai dengan tahun 2002.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN, BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S. Faizah Irawati 990810201337 a-.pdf4.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools