Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.advisorPuspitasari, Novi-
dc.contributor.authorHalilintar, Dewa-
dc.date.accessioned2019-11-25T05:59:03Z-
dc.date.available2019-11-25T05:59:03Z-
dc.identifier.nim150810201249-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95180-
dc.description.abstractBanyaknya perusahan yang bergerak di bidang produk kecantikan tentu memicu terjadinya persaingan antar perusahaan tersebut. Ketatnya persaingan antar produk kecantikan membuat perusahaan harus berfikir lebih kreatif untuk mempertahankan pasarnya. Perusahaan harus mempunyai manajemen pemasaran dan konsep pemasaran yang baik agar mampu bersaingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PRIOR EXPERIENCEen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PRIOR EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK THERASKIN PADA DHY_SKINCAREen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewa Halilintar 150810201249 #.pdf3.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools