Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95165
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu-
dc.contributor.authorPamungkas, Andre Satria-
dc.date.accessioned2019-11-25T04:06:30Z-
dc.date.available2019-11-25T04:06:30Z-
dc.identifier.nim110810201250-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95165-
dc.description.abstractSekarang ini perkembangan dunia usaha mengalami kemajuan yang sangat pesat. Setiap perusahaan berusaha untuk menciptakan produk baru atau melakukan inovasi terhadap produk yang sudah ada.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUSen_US
dc.titleANALISIS ELEMEN EKUITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andre Satria Pamungkas - 110810201250 #.pdf3.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools