Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95157
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti-
dc.contributor.authorSatria Pamungkas, Andre-
dc.date.accessioned2019-11-25T04:03:26Z-
dc.date.available2019-11-25T04:03:26Z-
dc.identifier.nim110810201250-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95157-
dc.description.abstractSekarang ini perkembangan dunia usaha mengalami kemajuan yang sangat pesat. Setiap perusahaan berusaha untuk menciptakan produk baru atau melakukan inovasi terhadap produk yang sudah ada. Semua itu dilakukan untuk menarik minat konsumen dengan harapan agar perusahaan dapat menjadi market leader. Salah satu usaha yang dilakukan oleh perusahaan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan strategi pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSekarang ini perkembangan dunia usaha mengalami kemajuan yang sangat pesat.en_US
dc.titleANALISIS ELEMEN EKUITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andre Satria Pamungkas - 110810201250 #.pdf3.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools