Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95135
Title: PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGO
Authors: Prasodjo, Adi
Dewi Permata Sari, Endah
Keywords: Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis dilihat dari jumlah penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya.
Abstract: Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis dilihat dari jumlah penduduk yang terus meningkat setiap tahunnya.Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2015 kepadatan penduduk di provinsi Jawa Timur mencapai sekitar 813 (jiwa/km2). Penduduk yang semakin bertambah akan diikuti dengan bertambahnya kebutuhan primer manusia yaitu kebutuhan pangan yang mengakibatkan industri kuliner saat ini memiliki nilai lebih dibandingkan dengan industri lainnya.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95135
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Endah Dewi Permata Sari - 130810201258 #.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools