Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95041
Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA TABUNGAN PADA BANK PEMERINTAH DI JEMBER
Authors: IMAM, Kamarul
MUSMEDI, Didik Pudjo
KOEDARMANTO, Hendy
Keywords: BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH
PENGHIMPUNAN DANA TABUNGAN
BANK PEMERINTAH DI JEMBER
Series/Report no.: 980810291445;
Abstract: . Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode hipotesis. Sebelum data diolah lebih lanjut, dilakukan uji validitas dan reabilitas agar menghasilkan data yang sahih dan handal. Selanjutnya data diolah melalui teknik regresi tinier berganda. Melalui pengolahan data dengan menggunakan komputer program SPSS for Windows Release 10.0, persamaan regresi tinier berganda yang digunakan dalam penelitian ini menunjukkan hubungan yang signifikan, baik secara simultan maupun parsial. Dad ketujuh variable bebas tersebut, variable Xl, (Produk) mempunyai nilai paling besar. Dari hasil analisis dan pembahasan, hipotesis yang dikemukakan penulis terbukti. Hal tersebut dapat diketahui dari hasil perhitungan terhadap alat analisis yang digunakan, dimana ketujuh factor yang menjadi variable bebas dalam penelitian menunjukkan nilai yang signifikan terhadap variable tidak bebas.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95041
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hendy Koedarmanto 980810291445_.pdf6.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools