Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95040
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.authorWULANDARI, Gusti Ayu-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:56:56Z-
dc.date.available2019-11-25T02:56:56Z-
dc.identifier.nimNIM000810201210-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95040-
dc.description.abstract. Metode pengumpulan data yang dipakai dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data yang diperoleh dari basil jawaban yang diberikan oleh responden pada lembar kuisioner yang dibagikan kepada calon pembeli di kecamatan Sumbersari mengenai langgapan mereka terhadap ikian rokok Sampoema Hijau di tclevisi. Selain itu jugs dipakai metode observasi, wawancara dan studi pustaka guna mendukung penelitian. Metode analisis data yang dipakai adalah Uji Validitas dan Uji Reabilitas untuk mengetahui tingkat valid dan rcabel suatu instrumen penclitian (kuisioner). Selain ilu jugs digunakan metode analisis Proporsi dan Rata-rata Ilitung Teminbang untuk mengetahui tingkat tanggapan konsumen terhadap ikian rokok Sampoerna Hijau itu sendiri ditinjau dari aspek DAGMAR serta mengetahui basil riset Evaluasi Iklan. Diperoleh hasil penghitungan Uji Validitas yang menunjukkan bahwa semua pertanyaan yang dipakai dalam kuisioner adalah valid karena berada di atas angka kritis, dan hasil penghitungan Uji Reabilitas yang juga menunjukkan bahwa 65% hasil kuisioner adalah reabel. Sedangkan untuk penghitungan analisis Proporsi dan analisis Rata-rata Hitung Tertimbang dari aspek DAGMAR dan riset Evaluasi Iklan mengidentifikasikan bahwa secara keseluruhan pemasangan iklan sampoerna hijau di televisi berada pada rentang Skala standar dan tinggi yang berarti iklan tersebut secara garis besar berhasil menarik perhatian konsumen. Keberhasilan strategi pemasangan iklan tersebut hendaknya disertai dengan peningkatan mutu dan kualitas produk rokok Sampoerna Hijau itu sendirien_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000810201210;-
dc.subjectTANGGAPAN KONSUMENen_US
dc.subjectIKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAUen_US
dc.subjectTELEVISI , CALON PEMBELIen_US
dc.subjectKECAMATAN SUMBERSARIen_US
dc.titleANIALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN ROKOK SAMPOERNA HIJAU DI TELEVISI PADA CALON PEMBELI DI KECAMATAN SUMBERSARIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gusti Ayu Wulandari 000810201210_.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools