Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95039
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorLELLY, Sri Wahyu-
dc.contributor.authorRAMADHAN, Giovanni-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:56:33Z-
dc.date.available2019-11-25T02:56:33Z-
dc.identifier.nimNIM000810201278-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95039-
dc.description.abstract. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang dengan metode penga.mbilan sampel Non Probability sampling dengan tipe put posive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, uji-uji statistik dan uji asumsi klasik. Uji F digunakan untuk mengetahui pengarult independen dari kelima variabel terhadap dependen variabel keptiasan konstimen pada jasa transportasi Jember Taxi secara bersama-sama. Sedangkan Uji T digunakan untuk mengetahui pengaruh independen variabel terhadap dependen variabel secara parsial. Pengaruh secara simultan dapat dilmktikan dari basil uji F yang diperoleh, yakni sebesar 25,995 dengan F tabel sebesar 2,699 dan level signifikan sebesar 5 %. Hasil uji menunjukan bahwa F hitting lebili besar dari F tabel. 13erarti secara bersama-sama kelima variabel memiliki yang signifikan terhadap kepuasan konsumen setelah menggunakan jasa transportasi Jember Taxi. Besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 atau 55,8 % Hasil perhitungan analisis koefisien detenninasi parsial untuk variabel X1 sebesar 40,9 0 variabel X2_ sebesar 36,2% variabel X3 menunjukkan hasil sebesar 38,9% variabel X4 menunjukkan hasil sebesar 33,5%, variabel X5 menunjukkan hasil sebesar 33,2%. Dengan demikian, maka dapat diketahui bahwa variabel yang mempunyai Pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen setelah mengkonsumsi jasa transportasi Jember Taxi adalah variabel X I (keandalan).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000810201278;-
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectMENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASIen_US
dc.subjectTAXI DI JEMBERen_US
dc.titleFAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Giovanni Ramadhan 000810201278_.pdf13.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools