Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorPermata Sari, Endah Dewi-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:39:03Z-
dc.date.available2019-11-25T02:39:03Z-
dc.identifier.nim130810201258-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95021-
dc.description.abstractSepanjang tahun 2013, tercatat kunjungan orang Indonesia ke rumah makan mencapai 380 juta kali dan menghabiskan total USD 1,5 miliar. Hal ini juga ditopang dengan pertumbuhan rumah makan kelas menengah dan atas hingga 250 persen dalam lima tahun terakhir.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku masyarakat Indonesia semakin berkembang salah satunya dengan kebiasaannya yang lebih suka makan di luar daripada di rumah.en_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN RELATIONSHIP MARKETING SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND IMAGE WARUNG LESEHAN PAK H. SHOLEH DI TONGAS KABUPATEN PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Endah Dewi Permata Sari - 130810201258 #.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools