Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94966
Title: PENGARUH CITRA DESTINASI DAN E-WoM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SERTA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA B29 DI KABUPATEN LUMAJANG
Authors: Sularso, Prof. Dr. Raden Andi MSM
Irawan, Dr. Bambang M.Si.
Illah, Ainun Nur
Keywords: Pengaruh Citra Destinasi Dan E-WoM Di Media Sosial Instagram Serta Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata B29 Di Kabupaten Lumajang
Abstract: Pariwisata dianggap sebagai sektor unggulan karena investasi pariwisata yang meningkat, menjadikan pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktur. Terdapat banyak pulau di Indonesia yang memiliki kekayaan alam maupun budaya yang merupakan komponen penting dalam sektor pariwisata. Namun, dari banyaknya pulau tersebut masih banyak pulau dengan kekayaan alam dan budaya yang tidak ter ekspose karena mungkin promosi sebagai bentuk pengembangan pemasaran untuk pariwisata nya kurang optimal sehingga masyarakat lokal dari luar pulau bahkan mancanegara jarang mengetahui keberadaannya. Hal ini perlu adanya peran pemerintah yang bekerja sama dengan masyarakat untuk melakukan promosi dalam rangka mengembangkan potensi daerahnya. Selain melakukan promosi, daerah yang memiliki kekayaan alam dan budaya tersebut harus memiliki citra yang baik agar calon wisatawan mempunyai persepsi yang baik pula. Sehingga, ketika mereka telah mengunjungi daerah tersebut akan muncul pengalaman positif.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94966
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ainun Nur Illah 130810201209_.pdf2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools