Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94962
Title: PENGARUH VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP HASIL PENJUALAN KOSMOTIK PADA PT SINAR MAKROPESONA SEJAHTERA
Authors: Suwandi
Farida, Lilik
Gunawan, Wijang Ferry
Keywords: Pengaruh Variabel Bauran Promosi
Abstract: Penelitian dengan judul ''Pengaruh Variabel Bauran Promosi terhadap Hasil Penjualan Kosmetik pada PT Sinar Makropesona Sejahtera Surabaya" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan kosmetik dan untuk mengetahui program bauran promosi yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan. Penelitian ini dilakukan dalam waktu 1( satu) bulan.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94962
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wijang Ferry Gunawan 990810201506 a-.pdf4.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools