Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94961
Title: PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
Authors: Halim, Abdul
Wahyono, Hadi
Prabowo, Wisnu Bagus
Keywords: Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Faktor Paling Dominan Mempengaruhi Sikap Konsumen
Abstract: Penelitian dengan judul "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN FAKTOR YANG PALING DOMINAN MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN UNTUK MEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER" memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara faktor produk, harga, pelayanan dan promosi terhadap sikap konsumen baik secara simultan maupun parsial dan faktor yang paling dominan tersebut. Penelitian ini dilakukan pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IX di Jember untuk segmen produk angkutan penumpang dengan periode penelitian pada bulan Juli 2003 sampai dengan bulan Agustus 2003.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94961
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wisnu Bagus Prabowo 990810201386 a-.pdf6.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools