Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94926
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorBarokah, Ika-
dc.contributor.authorSANJAYA, ARIF TIPE-
dc.date.accessioned2019-11-25T02:00:04Z-
dc.date.available2019-11-25T02:00:04Z-
dc.identifier.nim120810201043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94926-
dc.description.abstractPertambahan pemakaian sepeda motor ini juga sangat dirasakan oleh produsen suku cadang, salah satunya adalah ban. Ban merupakan bagian penting dalam sepeda motor yang fungsinya sangat fital karena menyangkut kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Dengan cuaca di Indonesia yang memiliki dua musim yaitu musim panas dan hujan, para produsen ban di tuntut meningkatkan kualitas ban agar dapat digunakan pada saat musim panas dan hujan dengan memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanatory research), karena penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan hubungan kausal (sebab-akibat) antar variabel melalui pengujian hipotesis yang telah dirumuskan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada klub motor di wilayah Banyuwangi. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti sehingga pengambilan sampel ditentukan dengan total variabel dikalikan 20 parameter untuk pengambilan sampel n = 4 × 20 = 80, sementara pengambilan sampel ditentukan dengan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner sementara analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prior experience (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Harga (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Media pencarian (x) berpengaruh secara signifikan (nyata) terhadap brand switching. Prior experience, harga dan media pencarian berpengaruh secara simultan terhadap brand switching.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPrior Experienceen_US
dc.subjectBrand Switchingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH PRIOR EXPERIENCE, HARGA, DAN MEDIA PENCARIAN TERHADAP BRAND SWITCHING BAN SEPEDA MOTORen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ARIF TIPE SANJAYA - 120810201043.pdf3.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools