Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94903
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdi Prasojo-
dc.contributor.advisorGusti Ayu Wulandari-
dc.contributor.authorNadhifa, Zahrotun-
dc.date.accessioned2019-11-25T01:51:36Z-
dc.date.available2019-11-25T01:51:36Z-
dc.identifier.nim130810201002-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94903-
dc.description.abstractPariwisata merupakan sektor yang penting bagi Negara Indonesia. Dengan komponen budaya dan kekayaan alam yang menjadi bagian paling penting dari pariwisata Indonesia. Sebagian besar devisa negara yang diperoleh Indonesia adalah melalui industri pariwisata. Pariwisata di Indonesia didukung dengan kekayaan alam yang melimpahen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPariwisata merupakan sektor yang penting bagi Negara Indonesia. Dengan komponen budaya dan kekayaan alam yang menjadi bagian paling penting dari pariwisata Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Variabel Experiential Marketing Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Pengunjung Wisata Bahari Lamonganen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zahrotun Nadhifa #.pdf2.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools