Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94804
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIka Barokah-
dc.contributor.advisorGusti Wulandari-
dc.contributor.authorYuniarta, Frizky-
dc.date.accessioned2019-11-25T01:11:58Z-
dc.date.available2019-11-25T01:11:58Z-
dc.identifier.nim130810201126-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94804-
dc.description.abstractPerkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman di era modern saat ini banyak masyarakat yang sebagai konsumen maupun pelanggan membutuhkan kenyamanan yang efektif dan efisien dalam memilih produk jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Bisnis ekspedisi atau lebih sering disebut pengiriman merupakan bisnis yang terkena dampak positif dari perkembangan ekonomi yang berbasis teknologien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectonlineshop ojek online dan lainnyaen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT JNE Express Cabang Jember Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Frizky Yuniarta #.pdf3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools