Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94785
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarokah, Ika-
dc.contributor.advisorMufidah, Ana-
dc.contributor.authorDamarintono, Gustav Iqnal-
dc.date.accessioned2019-11-22T09:01:53Z-
dc.date.available2019-11-22T09:01:53Z-
dc.identifier.nimNIM 110810201290-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94785-
dc.description.abstractPertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Saat ini konsumen dihadapkan pada berbagai jenis pilihan produk yang ditawarkan oleh setiap perusahaan guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Satu fakta yang tetap bertahan adalah kebutuhan dan keinginan manusia selalu berubah. Perusahaan bisnis pun perlu melakukan tugasnya dengan lebih baik lagi untuk mengidentifikasi berbagai kebutuhan yang mendesak, menemukan produk yang lebih baik sehingga dapat cepat mengetahui peluang pasar yang dimiliki untuk berkembang. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan perlu menerapkan studi perilaku konsumen pada kegiatan pemasarannya. Pemahaman akan perilaku konsumen sangat penting bagi perusahaan untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada konsumen. Perilaku konsumen juga akan menentukan proses pengambilan keputusan dalam pembelian untuk setiap konsumen adalah sama, namun seluruh proses tidak selalu dilakukan oleh konsumen Obyek pada penelitian ini adalah Istana Mobil Jember. Dengan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 125 responden, yang diperoleh dari konsumen mobil honda pada dealer Istana Mobil Jember. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 25, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dari masing masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember, maka dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember. Secara parsial menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil honda di Istana Mobil Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBELIAN MOBIL HONDAen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI ISTANA MOBIL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gustav Iqnal Damarintono - 110810201290.pdf sdh.pdf3.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools