Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94777
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN PELANGGAN BISMAR PHONE CELL JEMBER
Authors: Dimyati
Deasy Wulandari, Deasy
ARIANTI DWI WULANDARI, ARIANTI DWI
Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Kepercayaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Abstract: Bisnis elektronik dan smartphone memiliki pertumbuhan yang pesat ,terbukti dari semakin meningkatnya jumlah bisnis elektronik yang berkembang dan mampu menimbulkan sebuah persaingan bisnis yang cukup potensial. Salah satu adalah bisnis smartphone sekaligus elektronik yang menyediakan aneka produk smartphone, laptop, speaker, flashdisk dan aneka assesoris yang ditawarkan pada Bismar Phone Cell Jember yang memiliki kemampuan yang baik dengan kompetitor. Kemampuan baik yang dimaksud adalah tersedianya produk terupdate yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, layanan yang tanggap serta fasilitas yang menstimulus pelanggan untuk nyaman dan puas menikmati proses layanan penyedia jasa dan promosi yang kreatif sehingga menjadi hal ini menyebabkan Bismar Phone Cell Jember lebih diminati oleh pelanggan.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94777
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ARIANTI DWI WULANDARI #.pdf4.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools